aaaaaaaaaa
Pas diparkiran sekolah motor gua dijalanin goyang-goyang joget-joget gitu padahal gak ada musik #eh
Ternyata ban gua bocor OhMyGod rasanya campur aduk banget, sedih banget, sedih karena bingung jalanin motor sampe ke depan gang sekolah buat nambel ban gimanaaaa? gua kan cewek, masa dorong motor sih ? :'(
and Iqbal said : udah jalanin aja da, gua juga pernah ko kaya gitu.
dan muka gua pun langsung merah, merah karena kesel dan sedih banget. Dan akhirnya di ikutin dari belakang sama iqbal, agy, ainin dan teman-teman yang lain nekat lah gua jalanin tuh motor sampai tambel ban.
gua : bang, ketusuk paku gede banget nih. bocor atau kempes? (ngomong galak)
abang" : bocor ama kempes sama aja neng.
gua : (kicep) oh yaudah deh nih bang giniin.
srot srot srot, di tambah angin lah ban motor gua, laluuuu.... pessssssssssssssssssssssssssssssssssss.
abang" : bocor ini neng.
gua : terus gimana bang? (nada nyolot)
abang" : ya ditambel dulu.
gua : yaudah, eh tapi laa gak bang?
abang" : ya lumayan neng.
Yaudah, gua pun duduk, bete abis. Gua kirim sms aja curhat ke semua phonebook, dan tau-tau failed semua!
itu karena pulsa gua abis ! shit!
tapi untung sebrang tambal ban counter pulsa, okelah gua nyebrang untuk beli pulsa.. dan kembali curcol via sms sama semua orang BAHWA ban motor gua bocor !!
gua : bang, masih lama (tetep nyolot)
abang" : masih, sejam lagi paling.
gua : emang diapain tuh? (nyolot)
abang" : dibakar neng.
OhMyGod, untung abang-abangnya baik, gua ngomong nyolot gitu tetep dijawab baik. hah, gak tau diri emang lo da, udah dibantuin malah nyolot (ini yg ada dipikiran gua) haha
but, This is me :D
dreettt dreettt dreetttt..
hape gua geter coy, ternyata dari si Pacar.. dengan paniknya dia nanyain gua gimana.
Tapiiiiii, ah telat banget. gua nunggu perhatian dia daritadi gak ada-ada, gua udah selesai baru nelepon. huhuhuu -,-
Yaudah deh, akhirnya gua pulang sekitar pukul 18.30.
ini ceritaku, apa ceritamu? ahahaa
No comments:
Post a Comment